Gaji Tukang Las yang penghasilannya mencapai sekitar 4.2 Miliar Rupiah

Gaji Tukang Las yang penghasilannya mencapai sekitar 4.2 Miliar Rupiah

Gaji Tukang Las yang penghasilannya mencapai sekitar 4.2 Miliar Rupiah – Assalamualaikum pecinta mesin. kali ini ada berita nih bagi kalian yang haus akan berita terkini.

uang adalah hal yang lumrah untuk menjadi kebutuhan hidup. Uang berasal dari usaha atau gaji . Nah, kalian ingin mendapatkan gaji yang sangat banyak kan agar mendapatkan banyak uang?…. apalagi sebagian besar pembaca ilmumesin.com ini memiliki profesi sebagai ahli permesinan.

Nah mungkin kalian ingin mendapatkan gaji besar, maka Tukang las dalam lautlah salah satunya. tapi ingaat!!. setiap gaji yang besar pasti memiliki tanggung jawab dan resiko yang besar. sama halnya dengan tukang las bawah laut ini yang memiliki tanggung jawab dan resiko yang besar.

berdasarkan dari grid.id (14/11/2019) bahwa tukang las dalam laut memiliki gaji sebesar 26,32 dolar perjam AS dan atau menjadi 370 Ribu sedangkan rata-rata pertahun gajinya yaitu 761 juta namun bisa mencapai sekitar 300 ribu dolar AS atau sekitar 4,2 Miliar.

Tentu ada beberapa indikator yang membuat tukang tersebut memiliki gaji yang besar seperti sertifikat, pengalaman keerja, kedalaman laut, metode selam, peralatan las bawah laut, hingga jarak lepas pantai dan lemburan.

olehkarenanya gaji untuk yang senior dan pemula justri berbeda. Untuk pemula, penghasilan yang didapat sekitar 40 ribu sampai 60 ribu dolar AS yang jika di jadikan rupiah maka menjadi 563 juta sampai 845 juta rupiah pertahun.

Contoh proyek penyelam tukang las bawah laut antara lain; membersihkan situs bawah laut, survei rantai jangkar kaki, memeriksa dan menstabilkan pipa minyak bawah air, memasang wellhead, perbaikan turbin kapal pesiar/angkatan laut, dan lain-lainnya – Gaji Tukang Las yang penghasilannya mencapai sekitar 4.2 Miliar Rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: